bisatyo wrote:
ooomm,, idlenya gejrot2 gak klo di bwh 1 k,??
nggak ah..mungkin pny om kebanyakan bensin,stelan udara kurang terbuka.atau skep kiri sama kanan gk seimbang buka-tutupnya..atau juga ada yg kesumbat..mungkin juga ukuran spuyer udah gk standar...pastiin ukuran spuyer 160
Ardhi wrote:
Yakin bs seirit itu,om?????
Cobain pasang aja klo gk percaya.Klo settingan pas emang bisa irit.kalo gk pas ya boros..saya juga pernah ngalamin settingan gk pas konsumsi 1:7 sampe 1:8.. warna knalpot item dan asapnya perih banget,,,
Yang belum pernah coba dualcarb duduk manis aja yah,...lagian tanpa dikomporin jg mitektek nya bkalan tetep dimasak...
[baduuy] wrote:
lagi hoki tuh.. paling senin depan dah kebalap lagi..
kalo cuman ganti mimi bengsin nya aja mah gampang nyainginna tah..
klo pinjem dr anak2na pake 4barrel, pasti telap lagi..
atau ganti sama2 keihin 2carb, pasti zc nu menang..
*kaburrrrahhhhhhhhhh...........
kalo emang lagi hoki kok dicoba dua kali hasilnya tetep saya yg menang yah??
![Tongue :P](./images/smilies/10.gif)
lagian klo sama2 pasang keihin 2carb,tetep yakin kok bisa menang...lha wong next round udh jadi 1.6L,oversize 50 lagi,blom lg headnyah udh di porting polish total.ditambah girboks 4.4,pengapian,velg mugen cf-48 dan ban masih relatif baru,,jadi traksi maksimal... (pede..
![Cool 8-)](./images/smilies/icon_cool.gif)
)
kalo emang dia mo pake 4 barrel, gk yakin juga...wong beli bensin aja dia masih ngitung2,,,hihihi
*(bukan saya yg ngomong...bukan saya yg ngomong...
![Tongue :P](./images/smilies/10.gif)
)
oldskools wrote:
mas..kepasang semua gak vakumnya,cover manifoldnya dan tabung yeisnya dapet gak?klu mesin dingin autochoke-nya berfungsi gak?
klu bs seirit itu sih hebat pisan.gua yg udg ngalamin 1:8-9 lah...luar kota 1:10 itu jg tipis lah...
gua aja pengen balik ke single lagi nih klu bisa...penasaran sih.waktu itu pas dual carb pake FGear 40..jd gak pernah ngerasain 42 pake single..
nggak kok om..nggak lengkap...tapi klo settingan pas tetep bisa irit...auto choke gk berfungsi..tapi starter di pagi hari lgsg cek dur..btw,punya om mekel udah pernah turun setengah mesin belum?kalo belum bisa aja itu penyebabnya...kerak di intake sama exhaust line udah numpuk..suplai bensin jadi gk lancar n bensin banyak yg ngendap disitu...coba aja diskir klep dulu..
saya pernah ngrasain single carb+FG 4.4 ... emang enak klo buat harian,,nanjak di cipularang juga gk masalah..hanya saja kurang berasa efek dari FG 4.4 nya...begitu pasang dualcarb baru kerasa banget..mobil bawaaannya pengen lari melulu...lagian kalo pake single carb akselerasi nya kurang cepet dan suka tekor di rpm atas..naiknya lama om...
[baduuy] wrote:
kan begini mas... pada suatu ketika..
ada si x dan y.. berpacu dalam melodi..
si x kakinya pendek cmn 15.. si y kakinya panjang ukuran 16....
tentu saja, si x ni kalah saat berpacu.... wong kakinya satu juga borokan..
trus akhirnya x ngajak berpacu lagi, tapi dia minum irex 2 sachet.. yg satunya cmn 1 sachet.... tentu saja x yg menang.. karena walopun kakinya borok, tapi diminumin banyak gitu jadi greng..
nah skrg, kalo si y misalnya minum irex 4 sachet, hasilnya gmn dong ntar?
makanya menurut sayah.. kakinya harus sama2 panjang biar imbang..
trus, kalo si x ditambahin makan mitektek.. pasti lebih kenyang dan kencang.. cerita apa sih nih... hihihihi...
*pusing pusing dah...
si x yang kakinya 15 mau dipanjangin jadi 16+ .. trus boroknya mau dihilangin...minumnya tetep irex 2 sachet... si yg 16 ini mau irex 4 sachet jg masih mikir2...takut ntar kelewat "greng",jantungnya gk kuat, dan akhirnya wassalam... kalau pun dia emang jadi minum 4 sachet... si x yg kakinya udah jadi 16+ ini masih punya cadangan mitektek di rumah...tinggal makan trus berpacu lagi..tentunya klo udah gini si y yg udah 16 tentunya gk bakal dipandang sama sekali... perhatian si x sudah beralih pada yg lawan yg lebih pantas...
(klo si y baca bakalan gawat nih....
![Mr. Green :mrgreen:](./images/smilies/icon_mrgreen.gif)
)
D 1273 EK wrote:
Mmm,, kalo liat dari live reportnya om PPP, kayanya tenaganya drastis naeknya ya??.. cuman katanya rpm di bawah seribu gejrot-gejrot (tahu gejrot kalee..). bener ga ya??
kalo cm dengerin omongan orang lain mah sampe lebaran monyet gk akan kepasang itu dualcarb...tutup kuping, beli dualcarb yg masih bagus, langsung pasang dan setting yang bener... (klo tutup kuping gmn ntar pas tawar-menawar harga yah?)
oldskools wrote:
rpm bawah gejrot2x...biasanya stingan angin mungkin lebih...klu vakum terpasang seharusnya gak masalah...
pengen cbin std dgn FG42 seperti apa sih. sebenernya gak ada masalah sekarang juga dual carb lebih enak lah...cuma masih penasaran...
"kuntilanakgentayangansebagaiarwahpenasaran"
enak2 ajah pake single carb + FG 4.2 ... tapi dijamin kurang kenceng akselerasinya...kcuali udah turun mesin dan oversize 75 mesinnya.. baru maknyuss... (saya udah pernah coba mesin standar oversize 75 yg pake single carb+FG 4.2)...enak banget mas...masih lebih kenceng daripada yang saya...
![Big Grin :D](./images/smilies/4.gif)