Bisa panjang tuh om meneer kalo om baduy diminta cerita dari awal..meneer wrote:om yud...mbok ya cerita tentang pengalaman utakatik mesinnya toh...
dari yg std,ganti head,dual carb ampe swap seglundung
opo om2 yg lain jg bisa crita pengalamannya...
gw mulai interest niy bwt utakatik mesin...secara kemaren2 udah mulai panas dan uda kena kompor temen2 gw![]()
kira2 apanya yg bisa dimaksimalken dg dana yg terbatas
![Mr. Green :mrgreen:](./images/smilies/icon_mrgreen.gif)
![Mr. Green :mrgreen:](./images/smilies/icon_mrgreen.gif)
Kalo menurut gue sih upgrade kayak om ade tuh lumayan juga ada peningkatan performa. Kabel busi NGK, busi iridium, koil luar..
Ada biaya lagi, ganti FG 4.250 atau 4.4.
Ada biaya lagi, ganti dual carb. Masih ada tuh di mang oyo kayaknya..(bener gk om mekel ?)..
Ada biaya lagi upgrade ke head vtec P08....
Ada biaya lagi upgrade segelundung aja mesin ZC,B16A.
Wakakakkkakk, malah jadi panjang...
![Mr. Green :mrgreen:](./images/smilies/icon_mrgreen.gif)
![Mr. Green :mrgreen:](./images/smilies/icon_mrgreen.gif)
Yang penting modif hrs disesuain ama budget, jgn budget menyesuain modif