[Post made via Mobile Device]
![Image](http://grandcivic.com/images/mobile.png)
asik ad bolo sleeper jg nehmeneer wrote:bener sih ngga...kalo ga kuat iman bisa terus2an dan kehilangan dompet sekaligus terancam ga makan
gw sih yg penting enak dipake trek luar kota dalam kota..ga malu2in kalo narik di trek AKAP ama mobil taun muda
minimalis tapi fungsi maksimalis..sebisa mungkin mah sleeper..turu ning ndalan![]()
setuju banget neh sm pernyataan oom PPPpriapadangpasir wrote:
Setuju sama si abah...tampilan gk usah trlalu nge jreng.. yang penting klihatan manis..istilahnya itu Custom Stock.. jadi tampilan masih trlihat standar dgn sdikit sntuhan modifikasi supaya trlihat lebih manis...Kalo sektor mesin sih udh wajib "diacak-acak".. untuk tahap awal, penggantian karburator standar dengan dualcarb sudah lumayan mendongkrak tenaga.Bensin jg lebih irit (asal mesin masih sehat&settingan nya benar)..
Ganti head vtec jg lumayan ada sdikit pningkatan tenaga...Ganti mesin VTEC injeksi sglundung bakal memberikan perubahan yg signifikan...akan lebih jauh terasa signifikan lagi kalau ganti mesin VTEC injeksi sglundung yg udh diganti jeroannya pakai racing parts.. Kalau yang ini mah udh bukan AKAP lawannya, mobil baru yang 3000 cc aja blm tentu bisa ngejar..minimal harus 4000 cc klo mau agak seimbang..kayak mobilnya mboel tuh, klo skedar BMW 323i atau Mercy 300E doank mah nggak akan bisa nandingin mobil si mboel..![]()
baguss....ms.D wrote:cuma pengen ganti velk sm knalpot .. yg lain tetep standar aja..
mantabb bgt tuh ommm b18c type r yah ommm...Patric_Star wrote:sampai sejauh mana modif???
yang pasti liat kebutuhannya dl.....
kalo ane mah masi ngincer B18C + 4barrel solex-mikuni
hehehehe
PR terakhir buat nouva ane
hehehehe
kalo progress skrg mah pngn maenan part2 audio (masang hu Gathers + equaliser Blaupunk BEQ2 + POWER 4chnl) n masang armrest
hehehehe
ganti velg sama knalpot? emang bisa jalan? gimana masang ban kalo pake knalpot velgnya?ms.D wrote:cuma pengen ganti velk sm knalpot .. yg lain tetep standar aja..