pengalaman saya sebelum pake dualcarb, bensin maksium 1:10 dalam kota, luar kota 1:12
setelah pake, dalkot 1:11, lukot 1:13.
tapi akselerasi lebih maknyuuuussss
(tetep iritan GL sih.......wuusssss....wuussss...wuusssss)
![Ha ha :))](./images/smilies/21.gif)
adeindra wrote:benar pendapat bapak PPP ini, walaupun saya tidak berhasil sampe 1:15
pengalaman saya sebelum pake dualcarb, bensin maksium 1:10 dalam kota, luar kota 1:12
setelah pake, dalkot 1:11, lukot 1:13.
tapi akselerasi lebih maknyuuuussss
(tetep iritan GL sih.......wuusssss....wuussss...wuusssss)
IMHO, klo mo modip ganti dual carb, mending tujuannya jangan semata-mata untuk irit..chrisna97 wrote:
Wah belum berani telp, takutnya pas racun sudah menyebar ke seluruh tubuh kantong belum memberi sinyal lampu hijau, bisa gawat tuh.
Boleh tahu ga kira2 pakai dual carb abisnya berapa dan masang dimana serta siapa yang setting dual carb biar dapat FC1:15 (Itu Dalkot atau Lukot?)
Stuju Om... dual carb saya FC nya sama dengan waktu masih single carb 1:9,5... tapi dapet extra tenaga jossss[baduuy] wrote: IMHO, klo mo modip ganti dual carb, mending tujuannya jangan semata-mata untuk irit..
karena kalo gak dapet settingannya, dan ternyata FC tetap, atau malah lebih boros dikit.. bisa sutres atau menyesal dan putus asa hingga hilang harapan diri.. (hayahh lebay..)
yg penting sih FC wajar, tarikan jauh lebih enak..
kalo ternyata bisa dapet irit, itu bonus tak terduga..![]()