Post
by b2199nb » Fri Jan 08, 2010 8:59 pm
1. baru punya GC waktu itu taon 96an, dah tau kudu ganti kampas kopling, tp berhubung masih sekolah diembat trus, ketempuan pas tanjakan kagak mo naek tuh mobil, minggir derek bongkar kopling walhasil beli 1 set kopling hrg gak tau tp waktu itu pake mataharinya (nama kerenya apa yak???)pake punya wonder ampe skrg gak majalah
2. Jl patimura jakarta depan PU, ban belakang sebelah kiri nabrak median, ampe ngegang(bener gak nulisnya???), bawa ke bengkel kaki2 minta dicopotin, trus digetok setelan buat spooring(lupa namanya), bayar 200rb, balik lagi lumayan ampe waktu spooring berikutnya.
3. di daerah legok tangerang, mobil tiba2 overheat, trus minggir, di cek, slang radiator ada yg pecah, ganti ma slang ala kadarnya bsknya bongkar lagi ganti ma yg ori 1 set, ternyata dah pada ancur mina...
4. timing belt putus di depan TVRI derek (2 kali gw pernah putus timing belt)
5. jalan siang pas pulang dah mlm, tiba2 electrikal mobil bermasalah, lampu jd redup, klokson gak nyala, mobil ndut2an, minggir, tiba2 mobil mati, trus gak bisa distater lagi, kyk aki soak, cari aki - pasang - idup, pagi2 gak mo idup lagi, cek aki masih bagus, gak taunya masalah di dinamo ampere.
duh pegel euy...ngetik nya.... masih ada lagi.
6. balik dari tempat kerja di sentul, lagi 120kpj, tiba brebet, dari knalpot asap ngebul, minggir coba di geber2 kirain kotoran bensin naek (gak ngaruh, bensin masih setengah lebih), coba bersiin busi (gak ngaruh juga, bahkan ampe ganti ma busi baru), bongkar filter bensin (gak ngaruh), copot slang bensin (gak ngaruh juga), bingung apa lagi, pulang dengan ndut2an, besoknya bongkar setengah skir klep (hore normal kembali)
7. rem blong slang rem depan dua2nya pecah, pulang pelan2 ngeremnya pake hand brake, aman ampe bengkel bongkar ganti ma yg abal2, sekalian ma kampas rem depan pake punya suzuki (lupa punya suzuki apa yg pasti lebih murah dan plek2 sama) abis 300-400rb klo gak salah
mo selamat pelan - pelan, cari perawan cepet - cepet...GAAAASSS POOOOLLLL!!!!