CDI Problem
Re: CDI Problem
kok yakin cdinya Om ...
sapa tau coil copotannya da tinggal nafas terakhir
[Post made via Mobile Device]
sapa tau coil copotannya da tinggal nafas terakhir
[Post made via Mobile Device]
Re: CDI Problem
cb disini deh viewtopic.php?f=7&t=2045
saya juga punya masalah ntu ama si CDI....kita gebukin aja apa om
duh lupa di topik apa ya waktu itu ada daftar toko onderdil ma bengkel di Pulau Jawa
mungkin om2 yg laen bisa bantu
yah baru mo posting dah nongol dokter na
saya juga punya masalah ntu ama si CDI....kita gebukin aja apa om
duh lupa di topik apa ya waktu itu ada daftar toko onderdil ma bengkel di Pulau Jawa
mungkin om2 yg laen bisa bantu
yah baru mo posting dah nongol dokter na
mo selamat pelan - pelan, cari perawan cepet - cepet...GAAAASSS POOOOLLLL!!!!
Re: CDI Problem
coba ke sini lagi viewtopic.php?f=26&t=505&st=0&sk=t&sd=a&start=20 om
mo selamat pelan - pelan, cari perawan cepet - cepet...GAAAASSS POOOOLLLL!!!!
-
- GC Enthusiast
- Posts: 509
- Joined: Sun Jan 18, 2009 10:22 pm
- Location: sengkaling_malang,jawa timur
- Contact:
Re: CDI Problem
nimbrung..
juga pernah ngalamin kejadian mati total waktu mau kumpul gath jatim
tiba2 mati pet tanpa mbrebet sdikitpun...
setelah didiemin sambil tunguin om2 gc.com dateng, setelah om2 dateng, lha distater koq langsung jreng nyala..
akhirnya cuma dikompres delconya, padahal sempet dibawain om kris delco segelundung..
nah sekarang setelah ganti dual carb dan alternator, koq stasioner kurang halus ya? kalau timing pengapian di setel rada mundur, agak halus stasionernya, tapi lari jadi rada berat, apa pengaruh di CDi juga? secara ada sejarah mati total tadi...
juga pernah ngalamin kejadian mati total waktu mau kumpul gath jatim
tiba2 mati pet tanpa mbrebet sdikitpun...
setelah didiemin sambil tunguin om2 gc.com dateng, setelah om2 dateng, lha distater koq langsung jreng nyala..
akhirnya cuma dikompres delconya, padahal sempet dibawain om kris delco segelundung..
nah sekarang setelah ganti dual carb dan alternator, koq stasioner kurang halus ya? kalau timing pengapian di setel rada mundur, agak halus stasionernya, tapi lari jadi rada berat, apa pengaruh di CDi juga? secara ada sejarah mati total tadi...
now ONLY.. N 1277 GO
Re: CDI Problem
walah klo sdh listrik kudu telaten.
Itu coil sdh diganti blm?
Alternatornya masih spek?
vacuum delconya masih kerja? (nda bocor/dibuntu)
Governor advance masih bagus? (mekanis vacuum advance)
Per sentrifugalnya apa sudah kendor?
klo semua ok mari dipikir sama2
[Post made via Mobile Device]
Itu coil sdh diganti blm?
Alternatornya masih spek?
vacuum delconya masih kerja? (nda bocor/dibuntu)
Governor advance masih bagus? (mekanis vacuum advance)
Per sentrifugalnya apa sudah kendor?
klo semua ok mari dipikir sama2
[Post made via Mobile Device]
-
- GC Enthusiast
- Posts: 509
- Joined: Sun Jan 18, 2009 10:22 pm
- Location: sengkaling_malang,jawa timur
- Contact:
Re: CDI Problem
1. koil dari beli mobil belum pernah ganti, buka aja belum om onta.. hihhhhiiihi..
2. alternator sip...
3. vakum delco kerja dan tidak ada yang bocor,indikasi dari ketika vakum kerja,dibuntu,lebih halus..
cuman..
4. Governor advance masih bagus? (mekanis vacuum advance)
5. Per sentrifugalnya apa sudah kendor?
item 4 dan 5 itu apaan om onta?? yang nempel di delco ya om??
2. alternator sip...
3. vakum delco kerja dan tidak ada yang bocor,indikasi dari ketika vakum kerja,dibuntu,lebih halus..
cuman..
4. Governor advance masih bagus? (mekanis vacuum advance)
5. Per sentrifugalnya apa sudah kendor?
item 4 dan 5 itu apaan om onta?? yang nempel di delco ya om??
now ONLY.. N 1277 GO
Re: CDI Problem
dari coilnya pingsan blm ganti ya? hmm
governor advance ya yg bikin pengapian maju karena tarikan tuas vacuum itu.
adanya di dalam delco, tempat dudukan magnet yg bisa muter bebas krn ada pelor 3 biji.
biasanya di mobil GC tua rumah pelor yg dari plastik pecah, gerakannya jd ga maksimal.
klo per sentrifugal ada di dalamnya lagi, biasanya sdh molor. total ada 4 biji per.
Permasalahan di saya dulu hampir sama, ga samanya mobil suka nglitik.
timing dimajuin enak, tapi klo underload jd nglitik, klo timing dimundurin malah ga bisa nanjak.
itu gara2 rumah pelor governornya pecah. solusi beli sekon segelundung.
[Post made via Mobile Device]
governor advance ya yg bikin pengapian maju karena tarikan tuas vacuum itu.
adanya di dalam delco, tempat dudukan magnet yg bisa muter bebas krn ada pelor 3 biji.
biasanya di mobil GC tua rumah pelor yg dari plastik pecah, gerakannya jd ga maksimal.
klo per sentrifugal ada di dalamnya lagi, biasanya sdh molor. total ada 4 biji per.
Permasalahan di saya dulu hampir sama, ga samanya mobil suka nglitik.
timing dimajuin enak, tapi klo underload jd nglitik, klo timing dimundurin malah ga bisa nanjak.
itu gara2 rumah pelor governornya pecah. solusi beli sekon segelundung.
[Post made via Mobile Device]
-
- GC Enthusiast
- Posts: 509
- Joined: Sun Jan 18, 2009 10:22 pm
- Location: sengkaling_malang,jawa timur
- Contact:
Re: CDI Problem
mmm gitu,..
paham pahammm...
maksudnya beli second segelundung??
delconya om??
wiwkikikikkkk..
paham pahammm...
maksudnya beli second segelundung??
delconya om??
wiwkikikikkkk..
now ONLY.. N 1277 GO
Re: CDI Problem
ya delconya komplit,
bonus cdi, coil, vacuum
hanya 400rb. .... buruan daftar ..... hhehehehe
nb:
selama persediaan masih ada
hubungi akie songsie
bonus cdi, coil, vacuum
hanya 400rb. .... buruan daftar ..... hhehehehe
nb:
selama persediaan masih ada
hubungi akie songsie
-
- GC Enthusiast
- Posts: 509
- Joined: Sun Jan 18, 2009 10:22 pm
- Location: sengkaling_malang,jawa timur
- Contact:
Re: CDI Problem
onta wrote: hanya 400rb. .... buruan daftar ..... hhehehehe
nb:
selama persediaan masih ada
hubungi akie songsie
daftar sebelum kehabisan ato daftar sebelum tau beliau si akie songsie nya om
now ONLY.. N 1277 GO