soal tarikan, kayaknya persepsi "lumayan" dari om krisna berarti "bagus banget" buat yang awam..
![Happy :)](./images/smilies/1.gif)
berarti yang best value dual carb ya?.. ok om makasih atas info yang detail.krisnadew wrote:Dengan catatan smua settingan bener yah..
-karbu std oem ya kaya gitu lah, tarikan mayan, fc kurleb 1:11 ,kalo pengen enak, karbu di reamer, spuyer ganti pake ki*ang
-karbu masastro, std oem aja udah mayan enak krn venturi lebih besar dr bawaan gc fc kurleb 1:9, apalagi kl di reamer, mantabs..tarikan enteng..
-dualcarb bawaan mesin zc non vtec, ini karbu plg susah oprekny, bisany setting std, tarikan mayanlah, fc kurleb 1:11, tarikan lebih enteng dr karbu bawaan gc tp msh kalah dng tarikan karbu masastro..
*tp smua juga tergantung dapur pacu ..menurut sy sih setting yg sesuai aja, trus hsl akhir liat kondisi warna pembakaran di busi..
Ini smua menurut sy lo om..maklum nubieta nih ....
Monggo pengen yg mana..
[Post made via Mobile Device]
kl menurut sy sih, kl ga sayang ama karu std, mendingan karbu tsb di reamer trus spuyer kasi pny ki*ang, knp..krn karbu tsb open throtle, jd kl mau bejek gas akselerasi juga bs lgs terasa, beda kl dual carb ga bs bejek gas krn model vacum, ongkosny juga hampir sama dng beli dualcarb kok..kova wrote: berarti yang best value dual carb ya?.. ok om makasih atas info yang detail.