om, cam dr zc non vtec estilo masuk gag c ke d13 civic nova??
ada temen nawarin cam bullfrog tp bekas pake di estilo.
bisa pake gag y?
soal nya beda kn yg d13 ada lobe buat pompa bensin.
trus klo bisa pake per klep standart masi mampu gag?
sama cam gear pake standart bisa gag om?
sgitu dolo.
ntr tny lg.
hehe...
thx...
[Post made via Mobile Device]
cam zc non vtec
- adi_vostro
- GC Maniac
- Posts: 1051
- Joined: Sat Jan 02, 2010 10:33 pm
- Location: jogja-semarang
Re: cam zc non vtec
weeeewwwww...uda kaya wartawan aja Om...hehehehe
bisa aja dipake, tapi butuh di ubah dikit...
kalo mau pake pompa bensin standard, ya brarti harus dibikin'in "benjolan" di tukang bubut buat gerak'in tuas pompa bensin..kalo mau gampang, tinggal ganti aja pompa bensin nya pake rotak...
bisa aja pake per klep standard..tergantung juga per klep standard nya masi bagus apa ngak..kalau uda lemes, bisa diganjal ring..tergantung sama durasi sama lift cam racing itu juga....lebih worthed kalo cam uda branded, per klep juga branded dong....
sproket lebih baik pake yang adjustable, coz durasi sama lift cam uda berbeda dari cam standard...otomatis timing nya jadi beda...buat nge pas'in timing, butuh sproket adjustable itu...
CMIW
bisa aja dipake, tapi butuh di ubah dikit...
kalo mau pake pompa bensin standard, ya brarti harus dibikin'in "benjolan" di tukang bubut buat gerak'in tuas pompa bensin..kalo mau gampang, tinggal ganti aja pompa bensin nya pake rotak...
bisa aja pake per klep standard..tergantung juga per klep standard nya masi bagus apa ngak..kalau uda lemes, bisa diganjal ring..tergantung sama durasi sama lift cam racing itu juga....lebih worthed kalo cam uda branded, per klep juga branded dong....
sproket lebih baik pake yang adjustable, coz durasi sama lift cam uda berbeda dari cam standard...otomatis timing nya jadi beda...buat nge pas'in timing, butuh sproket adjustable itu...
CMIW
whity luphly hunny bunny sweety.......
Re: cam zc non vtec
wah makasi om...adi_vostro wrote:weeeewwwww...uda kaya wartawan aja Om...hehehehe
bisa aja dipake, tapi butuh di ubah dikit...
kalo mau pake pompa bensin standard, ya brarti harus dibikin'in "benjolan" di tukang bubut buat gerak'in tuas pompa bensin..kalo mau gampang, tinggal ganti aja pompa bensin nya pake rotak...
bisa aja pake per klep standard..tergantung juga per klep standard nya masi bagus apa ngak..kalau uda lemes, bisa diganjal ring..tergantung sama durasi sama lift cam racing itu juga....lebih worthed kalo cam uda branded, per klep juga branded dong....
sproket lebih baik pake yang adjustable, coz durasi sama lift cam uda berbeda dari cam standard...otomatis timing nya jadi beda...buat nge pas'in timing, butuh sproket adjustable itu...
CMIW
hehe...
mksd nya mesti diubah dikit diubah apa nya ya om??
cm lobe buat pompa bensin ato laen na y...??
Re: cam zc non vtec
Plug n play om..cuman nambah electric fuel pump aja...trus ama nutup lobang bekas membran ori.bereslah...
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh....
heheheh.,...jadi curhat
- krisnadew
- GC Whore
- Posts: 2370
- Joined: Thu Jun 19, 2008 9:44 pm
- Location: semarang-yogyakarta
- Contact:
Re: cam zc non vtec
bawa ke bengkel wae aja kan beres om..
yg penting tau durasiny biar bisa dial cam kl masih dibawah 300 amanlah, tp kl sdh diatas 300 per klep ,dll udah minta up grade..
yg penting tau durasiny biar bisa dial cam kl masih dibawah 300 amanlah, tp kl sdh diatas 300 per klep ,dll udah minta up grade..
Re: cam zc non vtec
wah yg ne 310 om.krisnadew wrote:bawa ke bengkel wae aja kan beres om..
yg penting tau durasiny biar bisa dial cam kl masih dibawah 300 amanlah, tp kl sdh diatas 300 per klep ,dll udah minta up grade..
wah bisa meledak budget.
haha....
[Post made via Mobile Device]