bentar om...tak catetnya dulu..... akselerator pump-nya udah dicek...dipencet2 keluar tuh bensinnya..... cuma saya ngomong ama org karbunya....kalo kita posisi akselerasi....kan pump-nya keluarin bensinnya kan tdk sekenceng kalo kita pencet donk...soalnya kalo kita main gas, kan pumpnya misalkan sedikit macet, ato seret, kan lain .....sedangkan kalo dipencet....kan lsg nyembur gitu bensinnya......tul gak om onta....onta wrote:dah dicek accelerator pumpnya?
Transisi ke 1500 sampe 2000 ada lubang kecil 3 biji pas di bibir koin throtle.
Jalur supplynya sama persis dgn supply idle.
Kalau spuyer idle kotor atau jalurnya masuk angin jd memble putaran bawah.
Bisa di cek dr baut setelan angin idle.
Posisi langsam tertinggi lebih dr 2.5 puteran buka, berarti idle sistem bermasalah.
Bisa karena air filter kotor, karbu buntu, atau intake bocor.
Bisa juga spuyer idle kekecilan
[Post made via Mobile Device]