setuju gan..klo dah ngantuk kebut2an ampe dirasa ngantuknya dah hilang, biasanya sih campur jedag jedug music...heheheketchiro wrote:saya kalo di tol bawa nya harus stabil, tp kadang2 ngebut juga sih, zig zag, biar tdk ngantuk, he heZarno wrote:efeknya..kadang kaki kanan jd "brutal" injek pedal gas rata lantai...[pengalaman klo lewat tol semarang sih]...hahahaa..
efek dari sering lewat tol apa ya??
Re: efek dari sering lewat tol apa ya??
Re: efek dari sering lewat tol apa ya??
eri wrote:Ban boros om....cepet tipis, ban full napak aspal, dan kecepatan relative lebih tinggi di banding luar tol.
Kayaknya sih ..cepet di beton om..., pengalaman saya sbg Tukang sayur, truk saya rute Bdg-Jkt sebelum ada tol cipularang ban habis di 4 bulan setelah ada tol lewat full di toll 3 bulan ban harus ganti.ketchiro wrote:kalo beton sama aspal cepet abis di aspal ya??eri wrote:Ban boros om....cepet tipis, ban full napak aspal, dan kecepatan relative lebih tinggi di banding luar tol.
Re: efek dari sering lewat tol apa ya??
wah boros bgt ya?? secara ban harga nya 700rb an 1, hiks hiks....eri wrote:eri wrote:Ban boros om....cepet tipis, ban full napak aspal, dan kecepatan relative lebih tinggi di banding luar tol.Kayaknya sih ..cepet di beton om..., pengalaman saya sbg Tukang sayur, truk saya rute Bdg-Jkt sebelum ada tol cipularang ban habis di 4 bulan setelah ada tol lewat full di toll 3 bulan ban harus ganti.ketchiro wrote:kalo beton sama aspal cepet abis di aspal ya??eri wrote:Ban boros om....cepet tipis, ban full napak aspal, dan kecepatan relative lebih tinggi di banding luar tol.
Re: efek dari sering lewat tol apa ya??
apalagi di tol kanci - gebang.... jalannya masih hasil beton kasar... cobain deh... jago kalo awet bannya...
Re: efek dari sering lewat tol apa ya??
tdk pernah ke daerah2 sana mas.. he heabah wrote:apalagi di tol kanci - gebang.... jalannya masih hasil beton kasar... cobain deh... jago kalo awet bannya...
Re: efek dari sering lewat tol apa ya??
biasanya sih makin boros om...apalagi kalo sering gas2 nanggung
kalo mau bannya awet dilepas aja om...trus diplastikinketchiro wrote:wah boros bgt ya?? secara ban harga nya 700rb an 1, hiks hiks....eri wrote:eri wrote:Ban boros om....cepet tipis, ban full napak aspal, dan kecepatan relative lebih tinggi di banding luar tol.Kayaknya sih ..cepet di beton om..., pengalaman saya sbg Tukang sayur, truk saya rute Bdg-Jkt sebelum ada tol cipularang ban habis di 4 bulan setelah ada tol lewat full di toll 3 bulan ban harus ganti.ketchiro wrote:kalo beton sama aspal cepet abis di aspal ya??eri wrote:Ban boros om....cepet tipis, ban full napak aspal, dan kecepatan relative lebih tinggi di banding luar tol.
adeindra wrote:wahahahahaha....dasar anak muda masih pada pacar2an...
udah tua....jadi berasa tua beneran nih gue
gara2 pacaran dari kampus ama die eh...langsung jadi istri, kaga ngerasain yang laen deh....
heheheh.,...jadi curhat
Re: efek dari sering lewat tol apa ya??
Hee...heee.... om meneer bisa aja, kalau pegalaman saya 3bulan ganti tuh 2 biji, dimana truk tuh ada 6 biji bannya jadi total ganti ban semua tuh dalam waktu 9 bulan om. Supaya lancar cashflow nya jadi per 3 bulan ganti 2 biji untuk depan ,bekas ban depan 2 biji di lukir pindah belakang. 4 biji ban belakang pilih 2 biji untuk diserahkan ke tukang vulkanisir he..he... Untuk ban depan harus orisinil bukan vulkanisiran.meneer wrote:biasanya sih makin boros om...apalagi kalo sering gas2 nanggung
kalo mau bannya awet dilepas aja om...trus diplastikinketchiro wrote:wah boros bgt ya?? secara ban harga nya 700rb an 1, hiks hiks....eri wrote:eri wrote:Ban boros om....cepet tipis, ban full napak aspal, dan kecepatan relative lebih tinggi di banding luar tol.Kayaknya sih ..cepet di beton om..., pengalaman saya sbg Tukang sayur, truk saya rute Bdg-Jkt sebelum ada tol cipularang ban habis di 4 bulan setelah ada tol lewat full di toll 3 bulan ban harus ganti.ketchiro wrote:kalo beton sama aspal cepet abis di aspal ya??eri wrote:Ban boros om....cepet tipis, ban full napak aspal, dan kecepatan relative lebih tinggi di banding luar tol.